Keunggulan dan Cara Menyajikan Chil School Platinum Madu

  • Whatsapp

Morinaga terus berinovasi menghadirkan berbagai produk-produk unggulan yang disesuaikan dengan kebutuhan si kecil. Salah satu produk terbaik dari Morinaga adalah Chil School Platinum dengan rasa madu. Sayangnya, banyak orang tua yang tidak memahami bagaimana cara menyajikan susu formula yang tepat untuk anak. Pada akhirnya, susu yang harusnya mengandung banyak multivitamin, nutrisi dan mineral pun menjadi rusak karena cara penyajian yang keliru.

Read More

Cara Penyajian Susu Chil School Platinum Madu yang Tepat

Berikut adalah panduan bagaimana cara menyajikan susu Chil School Platinum Madu yang perlu dipahami:

1. Mencuci Kedua Tangan

Pastikan kedua tangan dalam keadaan bersih saat ingin membuatkan susu untuk si kecil. Tangan harus dicuci menggunakan sabun dan dibilas dengan air yang mengalir. Keringkan kedua tangan sebelum membuat susu agar tidak ada bakteri ataupun kotoran di tangan yang masuk ke susu.

2. Menuangkan Air Hangat

Jangan tuangkan air panas mendidih ke dalam botol langsung. Air yang panas justru akan merusak kandungan nilai gizi pada susu. Masukkan air hangat-hangat kuku dengan suhu kurang lebih 40 derajat Celcius ke dalam botol ataupun gelas yang bersih. Tuangkan sebanyak 180 ml air hangat.

3. Memasukkan Bubuk Susu Chil School Platinum Madu

Setelah botol atau wadah air terisi dengan air hangat sebanyak 180 ml, masukkan bubuk susu sebanyak 7 sendok takar peres. Gunakan hanya sendok takar yang memang sudah tersedia di dalam kemasan Chil School Platinum Madu. Kurang lebih berat bubuk yang masuk adalah 46 gram.

4. Aduk Bubuk Susu Sampai Larut

Bubuk susu Chil School Platinum Madu yang telah masuk ke dalam botol susu ataupun gelas air diaduk sampai larut. Selanjutnya suhu susu yang sudah larut diperiksa. Apabila suhu susu sudah pas, maka artinya Chil School Platinum Madu siap untuk dikonsumsi. Jangan pernah menghangatkan susu langsung menggunakan oven microwave. Pasalnya, hal tersebut bisa membuat kandungan gizi di dalamnya rusak.

5. Minum Susu

Sebaiknya susu harus segera dikonsumsi setelah selesai dibuat. Apabila setelah dilarutkan selama 2 jam susu tidak segera diminum, segera buang sisa susu tersebut karena dikhawatirkan menjadi tempat tumbuh kembang bakteri.

Keunggulan Susu Chil School Platinum Madu untuk Pertahanan Tubuh

Chil School Platinum Madu dirancang dengan berbagai nutrisi pendukung agar pencernaan anak tetap sehat. Di dalamnya terdapat laktoferin yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan dengan saluran pernapasan bagian atas.

Kandungan laktoferin di dalam susu Chil School Platinum Madu telah terbukti secara klinis sangat baik untuk menurunkan infeksi pada saluran pernapasan atas dan juga saluran pencernaan. Berdasarkan penelitian, efek susu formula yang sudah diperkaya dengan laktoferin mampu menurunkan tingkat Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) pada anak usia 1 sampai 3 tahun dari 93,7 persen menjadi 75 persen.

Sementara efek susu formula yang sudah diperkaya dengan laktoferin mampu menurunkan tingkat Infeksi pencernaan pada anak usia 1 sampai 3 tahun dari 61,2 persen menjadi 36,7 persen. Selain dilengkapi oleh laktoferin, Chil School Platinum juga mengandung prebiotic GOS, triple bifidus, dan juga nukleotida yang baik untuk pertahanan tubuh.

Chil School Platinum tersedia salah satunya dalam rasa madu yang sangat disukai oleh anak-anak. Berat kemasan yang tersedia di pasaran mulai dari 400 gram hingga 800 gram. Selain tersedia dalam rasa madu yang manis dan lezat, susu Chil School Platinum juga tersedia dalam varian rasa cokelat dan vanilla yang dijamin akan disukai oleh anak Anda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *