Ingin Investasi Di Desa? Simak Tips Berikut

  • Whatsapp

Bila dengar kata ‘orang desa’ tentu banyak yang merasa jika orang desa itu miskin-miskin serta serba kekurangan. Hey, jangan kira sesuai itu dahulu. Sebab orang desa itu malahan lebih baik dari orang kota. Walaupun tinggalnya di desa, serta masih menggenggam erat beberapa unsur tradisionil, tapi memang orang desa itu ulet serta gak kalah dengan orang kota.

Read More

Relevansinya dengan dunia upaya, orang desa juga tidak kalah pandainya apabila punyai urusan dengan dunia upaya. Bahkan juga beberapa udah jadi lifestyle.

Bahkan juga bila ada yang merasa jika orang desa itu tidak senang menabung, tidak upaya berinvestasi, itu salah besar. Malahan sudah lama orang desa itu mengaplikasikan metode investasi yang sesuai sama keadaannya.
Investasi Lewat Ternak

Investasinya orang desa itu bukan saham, obligasi, reksadana atau lainnya, tapi lewat ternak. Ya, orang desa lebih senang beternak karenanya ialah investasi yang paling memiliki nilai. Katakan saja ternak sapi, orang desa kebanyakan ternak sapi dengan periode waktu 1 tahun. Arah pada akhirnya ialah pingin di jual kala saat hari raya Idul Adha.

Nilai investasi ini lantas lumayan besar, tahu sendiri kan harga sapi saat ini berapakah.

Tidak cuman lewat hewan sapi, orang desa pula banyak yang berinvestasi lewat beragam ragam model ternak unggas, seperti ayam, bebek, atau barangkali kambing.

Investasi Lewat Tanah

Jangan pandang remeh orang desa, walaupun tinggalnya di desa tapi orang desa tenar dengan asset tanahnya yang fantastis. Walaupun tidak kebanyakan orang desa punyai tanah kosong sendiri, tapi sebagian besar tentu punyai. Serta tanahnya ini masih berwujud area basah atau sawah.

Kemungkinan tempat tinggalnya cuman biasa, tapi banyak orang-orang desa yang memang punyai banyak sertifikat tanah.

Investasi Lewat Tabungan

Orang desa itu benar-benar tenar simple, tempat tinggalnya seadanya, tidak mewah-mewah sekali. Tidak konsumtif, serta senantiasa menjunjung uang. Apa yang mereka mengeluarkan tentu memang yang dia perlukan. Walaupun ada barang yang memiliki nilai tapi mereka tidaklah terlalu perlu, ya tak kan dibeli. Orang desa benar-benar senang untuk simpan uangnya untuk kepentingan hari esok.

Memang orang desa bila diperintah beli mobil dengan cara kontan kemungkinan, dengan jual asset investasinya. Tapi orang desa tidak senang dengan perihal sesuai itu.

Artikel kesempatan ini singkat saja, serta memang cuman intermezzo jika kita tidak dapat melihat sepele orang desa. Kita tidak dapat memandang orang desa dengan mata sebelah. Orang desa punyai kehidupannya sendiri serta itu sama juga dengan orang kota.

 

sumber:etalasebisnis.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *