Dari Freelance Jadi Full-Timer? Coba Bikin Kran Penghasilan Baru Pakai Obligasi Yuk!

  • Whatsapp
pasar-sekunder
Sumber: https://images.unsplash.com/photo-1542330952-bffc55e812b2?ixlib=rb-1.2.1&ixid=eyJhcHBfaWQiOjEyMDd9&auto=format&fit=crop&w=750&q=80

Untuk kamu yang tadinya kerja freelance dan akan menjadi seorang full-timer, harus tahu bahwa obligasi adalah salah satu ide terbaik. selama bekerja freelance boleh jadi kamu mendapatkan gaji yang lumayan banyak. Bagus saja, justru kamu bisa menabung untuk dijadikan investasi yang bisa bantu kamu di masa depan.

Investasi Obligasi yang Kamu Butuhkan

Mengapa investasi dibutuhkan pada peralihan freelance menjadi seorang full-timer? Setidaknya ada sesuatu yang bisa dilakukan dan dihasilkan daripada tidak. bukankah begitu? Daripada hanya menghambur-hamburkan uang dari kerja freelance, akan lebih baik jika kamu memutuskan untuk menginvestasikannya saja.

Read More

Berapapun gaji yang kamu dapat dengan bekerja freelance pasti bisa disyukuri. Apalagi jika kamu bisa menyisihkan beberapa untuk ditabung, namanya sudah bagus. nantinya ketika kamu bekerja sebagai full-timer akan ada banyak waktu yang harus kamu investasikan. Banyaknya waktu yang harus diinvestasikan ini berbanding lurus dengan banyaknya gaji.

Karena gaji kamu akan semakin banyak saat menjadi full-timer maka tentu saja kamu bisa menabung lebih banyak. Kamu sudah terbiasa menabung sejak menjadi seorang freelancer, pasinya tak akan sulit bagi kamu untuk menabung di saat jadi full-timer.

Kamu memang memiliki banyak sekali pilihan produk investasi. Siapa yang bisa menawarkan investasi pun ada banyak. obligasi adalah investasi yang akan kamu butuhkan. sebab dengan obligasi kamu yang kini bekerja menjadi freelance akan diuntungkan dengan cara investasi yang praktis.

Obligasi adalah investasi yang akan didapatkan dari pasar sekunder. Prinsipnya, kamu hanya perlu menabung dan beli obligasi di saat tabungan kamu cukup dan ada yang dijual dengan modal yang kamu miliki. Bagaimana investasi ini bisa beri kamu keuntungan mungkin menjadi sesuatu yang membuatmu penasaran.

Dari menjual kembali obligasi yang kamu punya nanti saja sudah bisa berikan keuntungan. Keuntungan berwujud kupon atau imbal hasil adalah pendapatan untuk investornya. Pendapatan ini akan diberikan setiap periode waktu yang telah ditentukan.

Kelebihan Aplikasi digibank by DBS Sebagai Penyedia Obligasi

Ada kelebihan yang ditawarkan digibank by DBS sebagai penyedia investasi obligasi. Kamu harus tahu apa saja itu supaya berinvestasi nantinya semakin menyenangkan.

–       Untung Lebih Besar Dari Investasi Deposito

Daripada investasi deposito, keuntungan yang didapat obligasi ini lebih besar.

–       Pendapatan Diberikan Setiap Bulan Sebagai Kupon

digibank by DBS berikan kamu pendapatan berinvestasi setiap bulan di tanggal yang sama, pendapatan ini diberikan sebagai kupon.

–       Registrasi Sampai Beli Lewat Aplikasi

Di Aplikasi digibank by DBS lah kamu akan melakukan semuanya, mulai dari registrasi sampai pembelian. Kapan saja dan di mana saja kamu bisa akses semuanya lewat Aplikasi digibank by DBS.

 Mewujudkan Investasi Pertama Dengan 5 Langkah Mudah

Ternyata, hanya dibutuhkan 5 langkah mudah untuk memulai investasi pertamamu. So, bagaimana sih caranya? Yuk ikuti dalam step by step berikut ini:

1. Download Aplikasi digibank by DBS dari App Store atau Play Store

2. Masukkan data diri untuk buat Tabungan digibank

3. Klik “Obligasi” dan cek ketersediaan produk. Jika produk tersedia, kamu bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan untuk mengetahui profil risiko dan membuat nomor SID. Apabila nomor SID sudah dibuat, kamu akan mendapatkan notifikasi email.

4. Setelah ini, login kembali dan klik “Registrasi e-SBN” untuk menyelesaikan proses pendaftaran

5. Pilih produk yang tersedia, masukkan jumlah yang kamu inginkan, lalu lakukan pembayaran. Portofolio investasi obligasi yang kamu beli akan terlihat setelah tanggal setelmen dari produk.

Setelah kamu tahu 5 langkah di atas, maka kini saatnya untuk segera mendownload Aplikasi digibank by DBS. Pastikan kamu bisa berinvestasi di usia muda dan lebih cepat menuai kesuksesan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *